Kevin Durant Pemain Pertama Gabung Manajemen Jay-Z

Kevin Durant Pemain Pertama Gabung Manajemen Jay-Z
Kevin Durant. Getty Images
NEW YORK - Tak perlu waktu lama bagi Jay-Z mendapatkan pemain untuk bergabung di manajemen keagenan yang dimilikinya. Adalah Kevin Durant yang menjadi pemain pertama bergabung dengan agen Roc Nation Sports milik Jay-Z.

Pemain Oklahoma City Thunder tersebut langsung memposting gambarnya di sosial media. Pemain yang sukses mengantarkan Timnas Amerika Serikat merebut emas Olimpiade 2012 tersebut mengaku senang dengan keputusan bergabung di bawah agen Jay-Z.

“Saya sangat berterima kasih dengan kesempatan ini. Bergabung dengan Roc Nation Sports adalah hal yang membanggakan. Kini saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya,” terang Durant seperti dilansir Associated Press, Selasa (25/6).

Jay-Z pun tak kalah senang dengan kepastian bergabungnya Durant. Menurut Jay-Z, keberadaan Durant akan membuat usaha miliknya tersebut bakal semakin berkembang. Tentu saja, juga bakal semakin berkibar namanya karena telah mendapatkan pemain dengan nama besar.

NEW YORK - Tak perlu waktu lama bagi Jay-Z mendapatkan pemain untuk bergabung di manajemen keagenan yang dimilikinya. Adalah Kevin Durant yang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News