Khofifah-Emil Pemimpin Tepat Hadirkan Banyak Manfaat untuk Masyarakat Jatim

Khofifah-Emil Pemimpin Tepat Hadirkan Banyak Manfaat untuk Masyarakat Jatim
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur-Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, telah membuktikan diri menghadirkan kepemimpinan yang mendorong banyak kemajuan besar. 

Hal itu seperti diutarakan Direktur PT Bagong Dekaka Makmur Budi Susilo ketika menerima kehadiran Khofifah yang melakukan kunjungan ke perusahaannya. Khofifah turut mendapat sambutan hangat ratusan sopir bus Bagong.

"Semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan kebijaksanaan dalam mengemban tugas demi kemajuan Jawa Timur, serta peningkatan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar Budi Susilo dalam keterangan yang diterima, Sabtu (26/10).

Dia menuturkan Khofifah telah membuktikan diri menghadirkan kepemimpinan yang banyak membawa manfaat bagi masyarakat, termasuk komitmen dalam memberikan perhatian pada industri transportasi di Jatim.

Menurut dia, Khofifah bersama Emil menjadi pilihan terkuat masyarakat untuk Pilgub Jatim mendatang. Sosok Khofifal dan Emil begitu dinantikan lantaran terbukti berhasil meningkatkan kesejahteraan. 

Oleh karena itu, dia mengungkapkan rasa bahagia atas kehadiran Khofifah menyambangi kantor pusat PT. Bagong Dekaka Makmur. 

Menurut dia, hal demikian menjadi wujud kepedulian Khofifah terhadap sektor transportasi di Jatim.

"Kami menyadari kehadiran ibu mencerminkan perhatian dan kepedulian terhadap sektor transportasi dan jasa yang menjadi pilihan utama," ucap Budi Susilo. 

Khofifah telah membuktikan diri menghadirkan kepemimpinan yang banyak membawa manfaat bagi masyarakat Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News