Ki Joko Bodo: SBY Akan Bernasib Seperti Soeharto dan Gus Dur

Ki Joko Bodo: SBY Akan Bernasib Seperti Soeharto dan Gus Dur
Ki Joko Bodo. Getty Imgaes
JAKARTA -- Paranormal Ki Joko Bodo punya penerawangan khusus terkait dengan kepergian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Lereng Gunung Slamet, Jawa Tengah, Rabu (20/2). Menurutnya, perjalanan SBY itu sebagai pertanda bahwa pemerintahan SBY yang sebentar lagi akan runtuh.

"Itu sudah menunjukkan tanda-tanda keanehan. Tanda-tanda dinasti pelengseran Pak SBY mulai terlihat," kata Ki Joko Bodo saat dihubungi, Kamis (21/2).

Namun, pria bernama asli Agus Yuliantoitu  tak menjelaskan secara tegas hubungannya kepergian SBY ke Gunung Slamet dengan terawang kejatuhan pemerintahannya. Yang jelas kata dia, di balik langkah blusukannya Ketua Dewan Pembina Demokrat itu ada keanehan.

Ki Joko juga meyakini kunjungan SBY ini akan berdampak sama dengan para pendahulunya seperti Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yang lengser setelah berkunjung ke Tegal. "Pelengseran sebuah lembaga," terangnya.

JAKARTA -- Paranormal Ki Joko Bodo punya penerawangan khusus terkait dengan kepergian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Lereng Gunung Slamet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News