Ki Kusumo Bilang 2016 Tahun Penuh Kejutan, Apa Saja?

Ki Kusumo Bilang 2016 Tahun Penuh Kejutan, Apa Saja?
Ki Kusumo (baju putih, tengah), di tengah kemeriahan Malam Tahun Baru, di kediamannya di Bekasi. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SEPERTI biasa, setiap malam pergantian tahun, paranormal sekaligus artis, Ki Kusumo, menggelarnya dengan penuh kemeriahan. 

Selain pesta rakyat, panggung hiburan dan pesta kembang api, Ki Kusumo juga menghadirkan empat naga barongsai di rumahnya, di kawasan Kemang Pratama, Bekasi.

“Ini acara Tahun Baru. Ajang mempererat silaturahmi, rasa persaudaraan, mencoba refleksikan gimana untuk tahun depan,” ujar Ki Kusumo, Jumat (31/12) dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, paranormal ternama ini turut menyumbangkan suara emasnya bersama band bentukannya, Soulnesia. 

Ada tiga single yang dinyanyikan bintang Drakula Cinta ini. “Tadi saya nyanyikan single Soulnesia Band, Cinta Yang Lain, Benar Benar Cinta dan Tak Terbayangkan,” urai Ki Kusumo.

Menariknya, lagu Tak Terbayangkan merupakan curhatan isi hati Ki Kusumo sejak ditinggal mendiang istrinya untuk selama-lamanya, tiga tahun lalu.

“Lagu itu bercerita betapa seorang suami yang sedih luar biasa, kehilangan luar biasa saat istrinya sudah tidak ada,” ujarnya.

Tak kepikiran menikah lagi? "Haha. Kalau keinginan sih sudah ada sejak tahun lalu. Cuma belun ada yang cocok. Saya masih nyari. Pertama bisa sayang sama anak-anak saya, tetap harus cantik," tandasnya.

SEPERTI biasa, setiap malam pergantian tahun, paranormal sekaligus artis, Ki Kusumo, menggelarnya dengan penuh kemeriahan.  Selain pesta rakyat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News