Kiai Chasan Bisri Syamsuri Mendoakan Setyo Wahono Dapat Membawa Bojonegoro Lebih Baik

Kiai Chasan Bisri Syamsuri Mendoakan Setyo Wahono Dapat Membawa Bojonegoro Lebih Baik
Cabup Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono mendatangi kediaman Kiai Chasan Bisri Syamsuri di Pekuwon. Foto: Source for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Ulum, Pekuwon, Bojonegoro, Kiai Chasan Bisri Syamsuri mendoakan Cabup Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono dapat membawa Bojonegoro menuju arah yang lebih baik.

Kiai Chasan menyampaikan itu saat Wahono bersama rombongan mendatangi kediaman tokoh terkemuka tersebut di Pekuwon, Rabu (2/10). 

Kiai Chasan mengatakan bahwa Wahono merupakan sosok yang ramah dan mudah diajak mengobrol. 

“Dia (Wahono) sosok yang ramah saat diajak biacara. Saya mendoakan semoga selamat sampai perjalanannnya hingga pemilihan bupati nanti. Karena yang paling penting keselamatan,” ungkapnya sebagaimana keterangan tertulis yang diterima, Rabu (2/10). 

Wahono yang mengenakan kemeja biru dan kopiah tampak akrab berbincang dengan Kiai Chasan. Sebelum pulang, Wahono pun didoakan langsung oleh Kiai Chasan. 

Setyo Wahono dikenal sosok yang sangat merakyat, dia ramah dan memahami kebutuhan warga. 

Tak heran bila banyak dukungan yang terus mengalir sebagaimana yang dinyatakan kiai Chasan.

Selain itu, Wahono dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kemajuan pendidikan di pondok pesantren (ponpes). Dia berkomitmen untuk mengembangkan ponpes sebagai pusat pendidikan bagi para santri.

Kiai Chasan Bisri Syamsuri mendoakan Cabup Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono dapat membawa Bojonegoro menuju arah yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News