Kicauan Lady Gaga Diikuti 20 Juta Follower

Kicauan Lady Gaga Diikuti 20 Juta Follower
Kicauan Lady Gaga Diikuti 20 Juta Follower
PENYANYI energik Lady Gaga, menjadi pengguna Twitter pertama yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut. Penyanyi peraih Grammy Awards ini, masuk daftar artis dengan pengikut microblogging paling populer, bersama dengan bintang pop Justin Bieber yang memiliki pengikut 18 juta, Katy Perry (15,7 juta) dan Shakira (14,5 juta).

Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga memiliki banyak penggemar di Facebook. Dari laman latestcnnnews, tercatat 48 juta facebooker selalu mengikuti info terkini dari pelantun album The Fame ini. Tidak seperti bintang dunia lainnya, Lady Gaga mengaku selalu mengupdate statusnya sendiri di jejaring sosial tanpa menggunakan asisten.

Keasyikannya berselancar di dunia maya, membuat Lady Gaga ingin meluncurkan jejaring sosialnya sendiri. Kesenangannya dengan tekhnologi, bahkan mengaitkan namanya dengan permainan game baru dengan nama Gagaville. Terinspirasi dari permainan farmville yang sangat populer.

Stewart Townsend, analisis pemasaran dari perusahaan Datasift Twitter mengatakan bahwa Lady Gaga telah memberikan contoh bagaimana pemasaran bisa berjalan baik melalui media sosial. Popularitas penyanyi yang tak lama lagi akan singgah di Indonesia tersebut, diyakini bisa mendongkrak dunia bisnis. "(Promosi) ini sangat aktif. Dia mendengarkan dan dia (Lady Gaga) setuju," katanya kepada BBC.(afz/jpnn)

PENYANYI energik Lady Gaga, menjadi pengguna Twitter pertama yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut. Penyanyi peraih Grammy Awards ini, masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News