Kido/Pia dan Suci/Tiara Kandas di Babak Kedua

Kido/Pia dan Suci/Tiara Kandas di Babak Kedua
Kido/Pia dan Suci/Tiara Kandas di Babak Kedua

jpnn.com - BIRMINGHAM- Wakil Indonesia satu per satu mulai rontok di All England 2014. Kali ini, Indonesia kehilangan dua wakilnya pada babak kedua dalam even bulutangkis tertua di dunia itu.

 

Mereka ialah ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dan ganda putri Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah. Kido/Pia angkat koper terlebih dahulu setelah ditekuk wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa lewat laga rubber set dengan skor 21-19, 10-21, 18-21 di National Indoor Arena, Birmingham, Kamis (6/3).

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Kido/Pia di atas kertas diyakini bisa menekuk Danny/Vanessa. Kido/Pia merupakan unggulan keenam dalam even itu, sementara Danny/Vanessa bukanlah unggulan.

Kido/Pia sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka bisa menekuk Danny/Vanessa di set pertama. Sayangnya, Kido/Pia justru melempem di set kedua sehingga kalah dengan mudah.

Kondisi tak berubah di set ketiga. Danny/Vanessa yang menang di set kedua semakin percaya diri. Hasilnya, mereka sukses keluar lapangan dengan kepala tegak.

Kekalahan Kido/Pia menular pada Suci/Tiara. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan unggulan pertama asal Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang lewat laga straight set dengan skor 13-21, 8-21. (jos/jpnn)


BIRMINGHAM- Wakil Indonesia satu per satu mulai rontok di All England 2014. Kali ini, Indonesia kehilangan dua wakilnya pada babak kedua dalam even


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News