Kiki Amalia Hamil Anak Markus

Kiki Amalia Hamil Anak Markus
Kiki Amalia. Foto: JPPhoto
PASANGAN Kiki Amalia dan Markus Haris Maulana patut berbahagia dengan kehadiran sang calon jabang bayi di rahim sang bintang sinetron yang juga presenter itu. Namun, mereka masih belum bisa banyak berbicara karena usia kehamilan belum dapat dipastikan.

"Doain saja ya. Doain saja. Belum. Ya  nanti kalau sudah benar-benar pasti ya. Doain saja," ungkap Kiki saat ditemui di Jakarta kemarin (14/9).

Sama dengan Kiki, Markus pun menolak berbicara soal kehamilan istrinya. Kiper timnas sepak bola Indonesia itu mengatakan, janin yang di rahim istrinya itu belum bisa dipastikan meski kondisinya cukup sehat dan baik-baik saja. "Belum pasti ya. Doain saja ya. Alhamdulillah, baik. Doain saja. Doa  dari teman-teman barokah buat saya," ungkap Markus.

Para wartawan yang berusaha mendapat jawaban dari mereka akhirnya pasrah. Kiki dan Markus merasa belum saatnya menyebarkan informasi yang belum pasti itu. "Pokoknya doain saja. Senang karena suami lagi di sini temenin. Ya, pokoknya didoain saja. Doain aja ya," kata Kiki yang tetap menolak bicara. (net/jpnn/c4/agm)

PASANGAN Kiki Amalia dan Markus Haris Maulana patut berbahagia dengan kehadiran sang calon jabang bayi di rahim sang bintang sinetron yang juga presenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News