Kimi Bertahan di Lotus

Kimi Bertahan di Lotus
Kimi Bertahan di Lotus
OXFORDSHIRE - Kimi Raikkonen menyatakan komitemennya untuk bertahan di tim Lotus-Renault tahun depan. Spekulasi yang menyatakan bahwa Kimi bakal balik ke Kejuaraan Dunia Reli akhirnya mentah.

   

Lotus kemarin merilis sebuah video pendek tentang Raikkonen di akun Twitter resminya. Pada akhir video, terdapat kalimat yang bisa dianggap sebagai sebuah penegasan status pembalap Finlandia itu bersama Lotus. "Kimi Raikkonen dan Lotus F1 di 2013. Cerita berlanjut," tulis manajemen Lotus.

   

Raikkonen dikabarkan betah bersama Lotus. Sejak comeback ke F1 akhir tahun lalu, hubungan pembalap 33 tahun tersebut dengan timnya cukup harmonis.

   

Apalagi, performa juara dunia 2007 bersama Ferrari tersebut cukup memuaskan. Meski belum pernah menang, namun Raikkonen konsisten meraup poin dalam 16 race. Hanya di Grand Prix Tiongkok, mantan pembalap McLaren tersebut gagal mendapatkan angka.

   

OXFORDSHIRE - Kimi Raikkonen menyatakan komitemennya untuk bertahan di tim Lotus-Renault tahun depan. Spekulasi yang menyatakan bahwa Kimi bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News