Kimi Bisa Bela Sauber di Seri Amerika

Kimi Bisa Bela Sauber di Seri Amerika
Kimi Bisa Bela Sauber di Seri Amerika

jpnn.com - LONDON - Rumor mengenai nasib pembalap Lotus, Kimi Raikkonen di sisa seri balapan Formula 1 musim ini terus mennggelinding kencang. Terbaru, pembalap dengan satu gelar juara dunia tersebut dikabarkan tak akan membela Lotus di seri Amerika Serikat nanti.

Sebagai gantinya, Kimi disebut akan membela panji Sauber. Itu dilakukan karena Kimi sudah jengah dengan janji-janji yang dilontarkan manajemen Lotus mengenai gajinya.

Adalah mantan pembalap Mika Salo yang membeberkan mengenai kemungkinan itu. Salo yang juga berasal dari Finlandia mengatakan, Kimi bisa saja menyeberang ke Sauber. Bahkan, bukan hanya di seri Amerika, tetapi juga di Brazil pada seri pemungkas mendatang.

"Kita lihat saja mobil apa yang akan dikendarai Kimi nanti. Ada rumor yang mengatakan Kimi akan membalap untuk Sauber dibanding Lotus," terang Salo sebagaimana dilansir laman Grandprix, Kamis (7/11).

Jika rumor itu benar-benar terjadi, Kimi berarti sudah tak percaya lagi dengan Lotus. Seperti diketahui, pembalap asal Finlandia tersebut memang terus mendesak Lotus membayar gajinya. Kimi bahkan sudah mengancam akan memboikot Lotus sejak seri Abu Dhabi, Minggu (3/7) lalu. Namun, saat itu Kimi memutuskan untuk mengurungkan niatnya.

"Itu mungkin menjadi hal yang paling diantisipasi di balapan Amerika nanti," tegas pria yang saat ini berganti haluan menjadi pengamat F1 tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Rumor mengenai nasib pembalap Lotus, Kimi Raikkonen di sisa seri balapan Formula 1 musim ini terus mennggelinding kencang. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News