Kimin Tangkap Tebasan Parang, Dua Pelaku Begal Ini Kabur Ketakutan

Kimin Tangkap Tebasan Parang, Dua Pelaku Begal Ini Kabur Ketakutan
Kimin Tangkap Tebasan Parang, Dua Pelaku Begal Ini Kabur Ketakutan

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Seorang pejalan kaki, Kimin (77), warga Lorong Tambak, Jalan Bakar Batu dibegal dua orang tak dikenal, di jalan Tanjungpinang Barat, Kepri, Jumat (10/4) malam. Akibatnya, tangan kanannya mengalami luka robek akibat menangkis tebasan parang pelaku. Sementara pelaku berhasil melarikan diri tanpa membawa hasil kejahatan.

Ditemui, di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Kimin, menceritakan dia pada saat itu sedang berjalan kaki menuju rumah keponakannya. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan motor berhenti didepannya.

"Saya sempat cekcok dengan salah satu pelaku. Tiba-tiba mereka mengeluarkan kelewang dan mencoba menebas saya. Pas di kelewang saya mengelak dengan cara menangkap parang pelaku, tangan saya sampai terluka, tapi pelaku langsung kabur," ujar Kimin.

Dikatakannya, pada saat kejadian dia tidak berani untuk berteriak karena takut pelaku malah brutal dan menikam dirinya. "Mereka itu berdua. Pelaku yang turun dan mencoba tikam saya dia pakai topi. Sedangkan yang di motor pakai helm," kata Kimin.

Setelah mereka lari, terang Kimin, dia pun langsung memberitahu kepada salah satu anggota keluarganya mengenai peristiwa yang dialaminya.

"Setelah itu saya pun langsung ke rumah sakit dibawa anak keponakan saya untuk mendapatkan perawatan medis," terangnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Dulatif mengatakan pihaknya tidak mengetahui adanya peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan yang kami terima adanya peristiwa tersebut. Kalau nanti korban membuat laporan. Akan saya kabari untuk lebih lanjutnya," ucap Dulatif singkat.(cr10/jpnn)


TANJUNGPINANG - Seorang pejalan kaki, Kimin (77), warga Lorong Tambak, Jalan Bakar Batu dibegal dua orang tak dikenal, di jalan Tanjungpinang Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News