King James Akhirnya Naik Tahta

King James Akhirnya Naik Tahta
King James Akhirnya Naik Tahta
MIAMI - LeBron James akhirnya mendapat cincin juara NBA pertamanya, Jumat (22/6). Gelar juara diraih setelah King James -panggilan LeBron James-  membawa timnya Miami Heat mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor 121-106 di pertandingan ke-5 seri final NBA 2012. Dengan kemenangan tersebut Heat menyudahi seri final dengan skor 4-1.

Bermain di kandang sendiri di American Airlines Arena, Miami, Heat bermain luar biasa baik dalam bertahan dan menyerang.  Mereka mendominasi permainan dan tidak pernah tertinggal sekalipun sepanjang pertandingan.

 

James menjadi pemain terbaik di lapangan dengan membukukan triple-double (26 point 11 rebound 13 assist) . Dua pemain bintang Heat lainnya Dwayne Wade(20 poin 8 rebound) dan Chrish Bosh(24 poin, 7 rebound)  juga berkontribusi cukup besar dalam pertandingan.

 

Namun kontribusi yang paling tidak terduga datang dari pemain cadangan mereka, Mike Miller. Bermain dengan punggung cedera, Miller memasukan 7 dari 8 tembakan tiga angkanya dan mencetak 23 poin serta 5 rebound.

 

MIAMI - LeBron James akhirnya mendapat cincin juara NBA pertamanya, Jumat (22/6). Gelar juara diraih setelah King James -panggilan LeBron James- 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News