Kiper Nigeria: Argentina Bukan Hanya Messi

Kiper Nigeria: Argentina Bukan Hanya Messi
Vincent Enyeama. Getty images

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Kiper Nigeria Vincent Enyeama mengaku waswas jelang laga timnya melawan Argentina di Estadio Beira-Rio, Porto Allegre, Rabu (25/6) malam.

"Saya khawatir rekan setim hanya terfokus kepada Lionel Messi saja," kata Enyeama dalam konferensi pers FIFA jelang pertandingan.

Saat ini, Nigeria duduk di posisi kedua klasemen Grup F, dengan 4 poin hasil sekali menang (1-0 atas Bosnia) dan sekali imbang (0-0 dengan Iran).

Sementara Argentina sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar, entah sebagai juara grup maupun runner up. Lionel Messi dkk sudah punya 6 poin hasil dua kali menang (2-1 vs Bosnia dan 1-0 atas Iran).

Hasil imbang sebenarnya cukup buat Nigeria mengamankan posisi runner up Grup F.

"Messi memang hebat. Dia seorang pemenang yang pasti mengancam gawang kami nanti. Namun saya tidak bersedia hanya memikirkan Messi saja," kata Enyeama.

Menurutnya, tim arahan Alejandro Sabella itu memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan menyerang dengan baik.

"Ini (pertandingan) bukan tentang Messi. Ini antara Nigeria dan Argentina. Kami harus tahu di sana ada Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Angel Di Maria dan banyak pemain yang belum meledak dalam dua pertandingan sebelumnya."

PORTO ALEGRE- Kiper Nigeria Vincent Enyeama mengaku waswas jelang laga timnya melawan Argentina di Estadio Beira-Rio, Porto Allegre, Rabu (25/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News