Kiper Olympiakos Kaget MU Terpuruk

Kiper Olympiakos Kaget MU Terpuruk
Roy Carrol

jpnn.com - MANCHESTER - Performa jeblok yang dialami Manchester United membuat kiper Olympiakos, Roy Carroll kaget. Menurut Carroll, apa yang dialami MU saat ini benar-benar sebuah hal yang tak diduga.

Carroll tahu benar dengan karakter juara yang dimiliki MU. Pasalnya, kiper berusia 36 tahun itu memang pernah memperkuat MU pada rentang 2001-2005 silam. Saat itu, Carroll tampil sebanyak 49 laga.

Menurut Carroll, MU mengalami penurunan kualitas yang sangat drastis. Nemanja Vidic dkk seperti kehilangan karakter petarung di lapangan. Tak heran, MU kerap digulung lawan-lawannya.

"Ini adalah kejutan besar, terutama melihat penampilan mereka di leg pertama. Saya tak pernah melihat MU tidak bisa menciptakan banyak peluang," terang Carroll sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (19/3).

Namun, keterpurukan itulah yang kembali dimanfaatkan Olympiakos untuk menekuk MU pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB.

"Kami harus melakukan seperti apa yang sudah kami tunjukkan pada leg pertama. Kami ingin terus menekan MU. Kami juga harus bertahan dengan baik," tegas Carroll. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Performa jeblok yang dialami Manchester United membuat kiper Olympiakos, Roy Carroll kaget. Menurut Carroll, apa yang dialami MU saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News