Kiprah untuk Umat Sudah Terbukti, Ganjar Ada di Hati Para Kiai

Kiprah untuk Umat Sudah Terbukti, Ganjar Ada di Hati Para Kiai
Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo bersalaman dengan Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) K.H. Mustofa Aqil Siroj di Jakarta pada Jumat (20/10/2023) malam. Ganjar menghadiri Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dan menjadi pembicara. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) K.H. Mustofa Aqil Siroj melontarkan pujiannya kepada bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo.

Tokoh penting di partai berlambang Ka’bah itu meyakini Ganjar merupakan sosok yang baik.

Kiai Mustofa menceritakan keyakinannya tentang Ganjar itu saat mengadiri Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Jumat (20/10/2023) malam.

Menurut Kiai Mustofa, ulama karismatik K.H. Maimoen Zubair pernah memberikan isyarat tentang Ganjar sebagai pemimpin yang baik.

"Pernah dititipi sama Mbah Maimoen, ‘iku (Ganjar, red) apik’. Ternyata Pak Ganjar itu memang orang baik dan tawaduk," kata Kiai Mustofa.

Dengan keyakinan tersebut, seluruh pengurus dan kader PPP bersepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo. Selain itu, Ganjar juga telah memiliki bakal cawapres, yakni Mahfud MD yang juga dikenal dekat dengan para kiai.

“Kita sepakat dengan para kiai dan pondok pesantren. Alhamdulillah ternyata nama Pak Ganjar sudah ada di hati para kiai," ucap Kiai Mustofa.

Ganjar yang hadir pada acara itu diberi kesempatan untuk meyampaikan sambutan. Bakal capres dari PPP, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu menceritakan kisah sukses pengembangan dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS) di Jateng.

Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) K.H. Mustofa Aqil Siroj melontarkan pujiannya kepada bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News