Kirgistan Hanya Bawa 16 Pemain Lawan Indonesia

Kirgistan Hanya Bawa 16 Pemain Lawan Indonesia
Kirgistan Hanya Bawa 16 Pemain Lawan Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Kirgistan Sergey Dvoryankov mengaku kurang persiapan jelang laga ujicoba melawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (1/11) besok malam.

Hal itu terlihat dari minimnya jumlah pemain yang dibawa ke Jakarta. Tim pecahan Rusia itu hanya membawa 16 pemain yang tiga di antaranya adalah kiper.

"Ini laga persahabatan dan kami ingin menguji kiper," kata Sergey Dvoryankov saat sesi konferensi pers jelang pertandingan di Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (31/10).

Kirgistan juga tidak bisa membawa seluruh pemain naturalisasinya. Dari empat pemain naturalisasi yang dimiliki Kirgistan, hanya empat yang bisa dibawa ke Jakarta.

Meski demikian, Sergey meyakinkan tim yang dibawanya kali ini adalah tim berkualitas. Tim ini juga akan dipersiapankan ke AFC Challenge Cup di Maldives.

Sergey juga mengungkapkan tidak punya persiapan yang cukup dalam pertandingan. "Persiapan mendesak. Tiga hari lalu pemain baru turun buat klub. Baru datang semalam dan sekarang latihan kebugaran," ungkapnya.

Saat ditanya seperti apa permainan Indonesia, Sergey mengakui bahwa dirinya belum mengetahui. Kendati begitu, Sergey meyakinkan akan bermain serius bermain.

"Kita tidak akan memberi permainan yang membosankan karena setiap pemain bangga membela timnas," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Kirgistan Sergey Dvoryankov mengaku kurang persiapan jelang laga ujicoba melawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News