Kirim Foto Alat Vital, Justin Bieber Kena \'Kutuk\'

Kirim Foto Alat Vital, Justin Bieber Kena \'Kutuk\'
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - SETELAH berulangkali berulah, Justin Bieber akhirnya ditahan polisi karena kedapatan mengemudi dalam pengaruh obat terlarang pada Kamis (23/1) pagi waktu Miami, Florida. 

Penyanyi "Never Say Never" ini seolah kena kutuk atau tulah dari ucapan bekas kekasihnya sendiri, Selena Gomez yang sempat berharap Justin ditangkap polisi akibat ulahnya yang makin menjadi-jadi. 

Penangkapan penyanyi 19 tahun itu berselang beberapa hari menyusul bocornya SMS berisi pertengkaran antara dirinya dengan Selena. Justin kala itu meminta Selena untuk kembali bertemu dengannya seperti yang sempat terjadi awal tahun ini. 

Namun permintaan tersebut ditolak artis bintang "Spring Breakers" karena tahu sang kekasih tengah diincar polisi akibat ulahnya merusak rumah tetangga dengan telur dan penggunaan narkoba.

Kesal terus ditolak, dia kemudian mengirim foto alat vitalnya ke ponsel Selena hingga akhirnya keluarlah kutukan suatu saat nanti Justin bakal ditahan polisi. 

Ternyata empat hari sejak berita itu muncul, penyanyi yang sempat tampil di Sentul, Bogor ini benar-benar ditahan pihak berwajib dengan tuduhan yang sudah bisa diperkirakan sebelumnya. (pra/jpnn)


SETELAH berulangkali berulah, Justin Bieber akhirnya ditahan polisi karena kedapatan mengemudi dalam pengaruh obat terlarang pada Kamis (23/1) pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News