Kirsten Dunst Terbaik di Tengah Kontroversi

Kirsten Dunst Terbaik di Tengah Kontroversi
Kirsten Dunst Terbaik di Tengah Kontroversi
SETELAH melepas peran Mary Jane dalam tiga seri Spiderman, Kirsten Dunst justru semakin menunjukkan kematangan akting. Terbukti, perempuan 29 tahun itu meraih mahkota aktris terbaik dalam Festival Film Cannes yang berakhir Minggu malam lalu (22/5).

Award bergengsi tersebut dia raih berkat peran Justine, si gadis depresi dalam film Melancholia. Kemenangan Dunst itu cukup mengejutkan. Sejak awal Melancholia mengantongi cap buruk dari dewan juri yang diketuai Robert de Niro. ”Sungguh pekan yang luar biasa,” ungkap Dunst sebagaimana dilansir Daily Mail.

Gelar aktris terbaik tersebut merupakan pengakuan penuh publik film terhadap pemeran Claudia dalam Interview with the Vampire itu. Sesuatu yang tak mudah didapat oleh aktor maupun aktris kelahiran AS, terutama yang namanya besar dari industri Hollywood.

Lima tahun silam, Dunst menjadi bulan-bulanan kritikus Cannes karena akting jeleknya dalam Marie Antoinette besutan Sofia Coppola. Tentu pengalaman tersebut menjadi pelajaran penting bagi dirinya.

SETELAH melepas peran Mary Jane dalam tiga seri Spiderman, Kirsten Dunst justru semakin menunjukkan kematangan akting. Terbukti, perempuan 29 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News