Kisah Nyata Seorang Wanita Australia yang Menjadi 'Putri Duyung'

Kisah Nyata Seorang Wanita Australia yang Menjadi 'Putri Duyung'
Kisah Nyata Seorang Wanita Australia yang Menjadi 'Putri Duyung'

Seorang wanita asal New South Wales memutuskan menjadi putri duyung. Ia mampu berenang seperti sosok mitos ternama tersebut, sambil menahan napas di bawah air. Tidak hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi mewujudkan fantasinya saat masih kecil.

Michaela Werner bisa merasa nyaman saat menahan napas di bawah air, selama beberapa menit. Dan kemampuannya ini didapatkan karena ia melakukan latihan dengan serius, layaknya seorang atlet.

Mungkin hal ini bukanlah hal yang biasa, tetapi ia membayangkan dirinya sebagai seorang putri duyung.

"Orang-orang menatap seolah tidak percaya dan anak-anak tersenyum padaku," katanya. "Biasanya mereka sangat ramah dan banyak bertanya, karena mereka tertarik dan ingin tahu lebih banyak."

Ia seringkali terlihat di Belmore Basin, kawasan Wollongong, negara bagian New South Wales, lengkap dengan pakaian berwarna hitam dan emas yang berkilau dan berkesan licin.

"Lumba-lumba dan ikan paus berenang dengan cara yang sama... setelah merasakan melesat seperti roket di dalam air, akhirnya bisa membuat kecanduan," aku Werner.

Kecanduan ini kemudian ia tularkan kepada orang lain, dengan mengajarkan bagaimana berenang seperti putri duyung, untuk kebugaran.

Ia juga mengaku banyak mendapatkan pertanyaan dari atlet-atlet lain yang ingin mempelajari teknik berenang seperti duyung, untuk bisa diterapkan dalam olahraga mereka sendiri.

Seorang wanita asal New South Wales memutuskan menjadi putri duyung. Ia mampu berenang seperti sosok mitos ternama tersebut, sambil menahan napas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News