Kisah Shahnaz Haque Punya Anak Tomboy

Kisah Shahnaz Haque Punya Anak Tomboy
Shahnaz Haque. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Shahnaz Haque dikenal sebagai artis pandai dengan sejuta wawasan. Tak hanya lihai menjadi pembawa acara talk show, Shahnaz juga memiliki cara tersendiri mengurus anak.

Kesuksesannya dalam membimbing anak terlihat saat putri pertamanya, Pruistin Aisha Haque Ramadhan belum lama ini terpilih sebagai Tim Nasional Softball Indonesia. Gaya tomboi ala atlet Pruistin pun, bukan masalah bagi ibu beranak tiga ini.

"Oh, iya (tomboi) sudah begitu dasarnya. Tapi, saya bersyukur, saat ini dia (Pruistin) lagi mencoba untuk suka-sukaan. Alhamdulillah anak saya normal. Hahahaa..," kata Shahnaz, 42, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Pasalnya, Shahnaz menjelaskan bahwa Pruistin sempat tergabung dalam tim baseball sebelum masuk ke Timnas Softball. Saat di baseball, Pruistin bermain dengan laki-laki dalam timnya.

"Usianya Pru juga sudah 13 tahun, jadi enggak bisa dicampur lagi sama anak laki-laki. Turnamen (softball) di luar negeri juga tidak boleh dicampur. Karena kan, lebih bahaya juga ya kalau dicampur sama laki-laki," ungkap istri musisi Gilang Ramadhan tersebut.

Selain itu, Shahnaz juga bicara soal pubertas, serta pinggul Pru lebih besar saat ini. Kecepatan Pru sebagai anak perempuan pasti berbeda dengan para pemain baseball laki-laki.

"Itu secara peraturan internasionalnyan" tegasnya. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Shahnaz Haque dikenal sebagai artis pandai dengan sejuta wawasan. Tak hanya lihai menjadi pembawa acara talk show, Shahnaz juga memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News