Kisruh, KPK dan Polri Bersua di Wisma Negara

Kisruh, KPK dan Polri Bersua di Wisma Negara
Kisruh, KPK dan Polri Bersua di Wisma Negara
JAKARTA - Dua Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dan Bambang Widjojanto bersama Kepala Polisi RI Jenderal Timur Pradopo mengadakan pertemuan di Wisma Negara, hari ini Senin (8/10). Menurut Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, pertemuan yang masih berlangsung hingga saat ini, membahas mengenai kisruh antardua lembaga penegak hukum itu. Sudi menyatakan ia pun ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

"Pertemuan masih berlangsung. Kita tidak ingin pertemuan itu terganggu dengan hingar-bingar tidak karuan belum jelas juntrungannya dan beritanya macam-macam. Anda sendiri kan menyaksikan kayak apa hebohnya," ujar Sudi di sela-sela jeda pertemuan tersebut.

Sudi menyatakan rencananya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan ikut bergabung dalam pertemuan itu. Meski belum dipastikan waktunya.

"Yang jelas Presiden akan berikan pers release, waktunya kapan akan disampaikan. Isi pertemuan, apa yang menjadi masalah antara KPK-Polri," tutur Sudi.

JAKARTA - Dua Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dan Bambang Widjojanto bersama Kepala Polisi RI Jenderal Timur Pradopo mengadakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News