Kitabisa & Laznas Salam Setara Berikan Sarapan Sehat Kepada Siswa SD di Jabodetabek

Kitabisa & Laznas Salam Setara Berikan Sarapan Sehat Kepada Siswa SD di Jabodetabek
Kitabisa bersama Laznas Salam Setara melakukan kerja sama dengan meluncurkan program Bekal Anak Indonesia pada Selasa (17/9). Foto: Kitabisa

jpnn.com, JAKARTA - Kitabisa bersama Laznas Salam Setara melakukan kerja sama dengan meluncurkan program Bekal Anak Indonesia pada Selasa (17/9).

Program yang sudah digelar itu kini diperluas jangkauannya kelima SD di SD Alam Hayyuba, Banyumas itu Jabodetabek.

Sebelumnya, kegiatan itu juga dilaksanakan di SD Alam Hayyuba, dan Banyumas, Jawa Tengah.

Adapun lima SD tersebut, yakni SDIT Annisa Hambalang, Kabupaten Bogor, MIS At-Taqwa, Parung, Bogor, SDN Pondok Kacang 02, Tangerang Selatan, MI Nurul Huda Mampang, Depok, dan SDS Al-Irsyad, Gambir, Jakarta Pusat.

Direktur Eksekutif Laznas Salam Setara, Ahmad Mujahid mengtakan program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesehatan dan memberikan dampak positif dalam proses belajar di sekolah.

“Sekarang implementasinya kami gencarkan di wilayah Jabodetabek juga, sembari memastikan dan apakah pola koordinasi sudah tepat dan efektif,” ujar Mujahid dalam siaran persnya, Rabu (18/9).

Dia menambahkan program itu adalah program pemberian bekal sarapan sehat bergizi dan seimbang selama tiga bulan untuk siswa sekolah dasar dhuafa, dengan total 567 siswa sebagai penerima manfaat.

Setiap hari, siswa mendapatkan bekal dengan menu yang dirancang oleh ahli gizi sesuai angka kecukupan gizi (AKG) siswa.

Kitabisa bersama Laznas Salam Setara melakukan kerja sama dengan meluncurkan program Bekal Anak Indonesia pada Selasa (17/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News