KLa Project Menuju Keabadian

KLa Project Menuju Keabadian
KLa Project saat menggelar konser Aeternitas di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (25/10) malam. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band legendaris, KLa Project sukses menggelar konser bertajuk Aeternitas di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (25/10) malam.

Pertunjukan spesial dalam rangka perayaan HUT ke-36 KLa Project itu dipromotori oleh KLa Corporation dan CLE Indonesia.

Angka 36 menjadi spesial bagi KLa Project, karena secara cocoklogi, 3+6 = 9. Inilah angka yang dimaknai sebagai puncak tertinggi, tempat KLa Project bertahta hingga kini. Aeternitas merupakan bahasa kuno dari Latin yang artinya ilham dari keabadian.

Grup beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (piano) itu tampil mengesankan dengan konsep yang matang dan menghibur.

Mengusung tema Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi, konser spesial itu memadukan kenangan dan harapan.

Sebelum naik panggung, KLa Project sempat melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Momen tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Mahfud MD dan Yenny Wahid.

Konser Aeternitas di Istora Senayan dibuka mulai pukul 20.30 WIB dengan pemutaran lagu Bagimu Negeri.

Personel KLa Project yakni Katon Bagaskara, LiLo, dan Adi Adrian kemudian naik panggung, lalu disambut histeris penggemar.

Band legendaris, KLa Project sukses menggelar konser bertajuk Aeternitas di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (25/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News