Klaim Bakal Lolos Babak Utama

Klaim Bakal Lolos Babak Utama
Klaim Bakal Lolos Babak Utama
MAKAU - Tim Uber Indonesia menutup playoff Piala Uber 2012 dengan manis. Kemarin pagi, Adrianti Firdasari dkk berhasil menumbangkan Hongkong dengan skor telak 4-1 di Macau Forum, Makau.

Di partai pertama, pemain putri terbaik Indonesia Adrianti Firdasari berhasil mengalahkan Hung Yung Chan "dua set langsung 21-17 21-15. Setelah itu dua kemenangan berturut turut dibukukan Tim Uber Merah Putih. masing-masing lewat Maria Febe Kusumastuti yang menekuk Kwan Yi Mong 21-11 21-10 dan duet Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang mengandaskan pasangan Lok Yan Poon/Ying Suet Tse 21-18 21-18. Hasil ini sekaligus membalas kekalahan mereka di Japan Open Superseries 2011 lalu.

Hongkong sempat mencuri satu game setelah "Ngan Yi Cheung mengalahkan Lindaweni Fanetri "dengan skor 21-23 14-21. Di partai terakhir Nitya Krishinda /Anneke Feinya mengalahkan Hung Yung Chan/Kwan Yi Mong dua set langsung 21-11 21-2.

Dengan kemenangan ini tim Uber Indonesia menempatkan diri di peringkat kelima pada Kualifikasi Piala Uber 2012 zona Asia. PB PBSI mengklaim dengan hasil ini berarti masih ada kesempatan bagi tim Uber Indonesia untuk berlaga di putaran final di Wuhan Tiongkok pada Mei mendatang.

MAKAU - Tim Uber Indonesia menutup playoff Piala Uber 2012 dengan manis. Kemarin pagi, Adrianti Firdasari dkk berhasil menumbangkan Hongkong dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News