Klaim Pegawai Pemkot tak Ada yang Mangkir

Klaim Pegawai Pemkot tak Ada yang Mangkir
Klaim Pegawai Pemkot tak Ada yang Mangkir
PONTIANAK -- Pemerintah Kota Pontianak menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi di jajarannya usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1433 Hijriah.

Tim-tim yang dibentuk untuk melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap kedisiplinan pegawai itu menyisir ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Pontianak.

Dari hasil sidak itu diketahui hampir keseluruhan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak masuk kerja, hanya beberapa yang tidak masuk kerja dikarenakan cuti, sakit maupun izin dengan pemberitahuan.

“Di jajaran Pemkot Pontianak secara keseluruhan hampir tidak ada pegawai yang menambah libur setelah cuti bersama karena mereka sudah tahu sanksinya,” ujar Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Kamis (23/8).

Wakil Wali Kota Pontianak, Paryadi, yang juga langsung memimpin sidak di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pontianak dan sekitarnya, menjelaskan, dari hasil sidak sejauh ini hanya ada beberapa pegawai yang tidak bisa masuk kerja dikarenakan izin, sakit, dan cuti dengan pemberitahuan. “Artinya semua sudah berjalan normal," katanya.

PONTIANAK -- Pemerintah Kota Pontianak menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi di jajarannya usai libur dan cuti bersama Idulfitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News