Klaim Seedorf tapi juga Lirik AVB

Klaim Seedorf tapi juga Lirik AVB
Klaim Seedorf tapi juga Lirik AVB

jpnn.com - KEMUNCULAN Clarence Seedorf di Italia pekan ini memicu spekulasi lama. Apalagi media-media Italia mengendus pertemuan rahasia Seedorf dengan pemilik AC Milan Silvio Berlusconi di Kota Roma.

Klaim pun muncul, Seedorf melakukan perjanjian prakontrak dengan Berlusconi untuk menangani Milan musim depan.
 
Seedor, 37, sejatinya sudah difavoritkan bakal menangani Milan sejak awal musim ini. Pemain Belanda kelahiran Suriname yang kini membela Botafogo itu juga memperoleh dukungan dari pengurus Rossoneri (sebutan Milan). Tapi, Berlusconi  memutuskan masih ingin memberikan kesempatan kepada Allegri.
 
Kini, setelah Milan terpuruk, Berlusconi pun tidak bisa menolak lagi kehadiran Seedorf yang satu dekade (2002-2012) berkostum Rossoneri itu. Setidaknya, keyakinan dan dukungan Milan bakal sukses ditangan Seedorf sudah meluncur dari mulut Kaka.
 
"Segala yang dilakukan Clarence, hasilnya selalu baik. Dia juga akan menjadi seorang pelatih yang baik meski masih butuh banyak belajar" tutur gelandang serang Milan asal Brasil itu kepada La Gazzetta dello Sport.
 
"Saya tak tahu apakah dia akan mengawali karir kepelatihannya di Milan, tapi sejauh ini dia bisa mengatur dirinya dengan baik," tuturnya lagi.
 
Meski diklaim bakal memakai jasa Seedorf, Milan masih saja dikaitkan dengan pelatih lainnya. Dia adalah Andre Villas-Boas (AVB) yang baru saja dilengserkan sebagai pelatih Tottenham Hotspur (16/12). Pada 2011, AVB juga pernah didekati rival sekota Milan, Inter Milan. (dns)


KEMUNCULAN Clarence Seedorf di Italia pekan ini memicu spekulasi lama. Apalagi media-media Italia mengendus pertemuan rahasia Seedorf dengan pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News