Klinik Pertamina IHC Berdayakan Pekerja Wanita Lewat Duta Pertiwi

Klinik Pertamina IHC Berdayakan Pekerja Wanita Lewat Duta Pertiwi
Para Duta PERTIWI (Perempuan Pertamina Tangguh Inspiratif Wibawa Independen) Klinik Pertamina IHC. Foto dok. Klinik Pertamina IHC 

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Pertamina IHC terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung peran perempuan di lingkungan kerja.

Salah satunya dengan melantik Duta Pertiwi (Perempuan Pertamina Tangguh Inspiratif Wibawa Independen) Klinik Pertamina IHC. 

"Organisasi ini dibentuk untuk memberdayakan pekerja wanita, meningkatkan kesejahteraan, serta mendorong inklusivitas di tempat kerja," kata Direktur Klinik Pertamina IHC sekaligus Leader Pertiwi Klinik Pertamina IHC Devi Desianti Pritasari, Jumat (4/9).

Dia menjelaskan, Pertiwi adalah inisiatif dari PT Pertamina (Persero) yang diadopsi anak perusahaan, termasuk Pertamedika IHC. 

Klinik Pertamina IHC, sebagai salah satu unit usaha Pertamedika IHC, turut berperan aktif dalam program ini dengan mendukung penuh berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat peran perempuan.

Acara pelantikan itu juga dimeriahkan dengan Talkshow Sharing Inspiratif bertajuk "Sukses Berkarier dan Berkeluarga" menghadirkan Endah Wati Ningsih, seorang womenpreneur, dan Kristina Iswandari, artis serta musisi. 

Sebanyak 12 Duta Pertiwi Klinik Pertamina IHC yang resmi dilantik mengaku siap menjalankan tugas mereka.

Mereka juga menekankan pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dengan meluncurkan Kebijakan Anti-Diskriminasi dan Anti-Harassment. 

Klinik Pertamina IHC memberdayakan pekerja wanita lewat Duta Pertiwi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News