Klopp: Arsenal Juara jika Tak Bertemu Muenchen

Klopp: Arsenal Juara jika Tak Bertemu Muenchen
Klopp: Arsenal Juara jika Tak Bertemu Muenchen

jpnn.com - DORTMUND- Kekalahan Borussia Dortmund atas Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11) seolah membuka mata Jurgen Klopp. Arsitek Dortmund itu melihat Arsenal memiliki potensi besar musim ini.

Menurut Klopp, tim berjuluk The Gunners tersebut bisa berbicara banyak musim ini. Bukan hanya lolos ke babak knock out, tetapi juga melaju ke tangga juara di akhir kompetisi nanti. Tapi, Klopp punya syarat. Apa itu?

"Apakah Arsenal bisa memenangi juara Liga Champions? Ya. Mereka tim muda, kuat dan memiliki teknik bagus. Mereka bisa ke final dan menang. Asalkan mereka tak bertemu Muenchen," terang Klopp sebagaimana dilansir laman Guardian, Kamis (7/11).

Muenchen memang pernah membuat Arsenal menangis. Tepatnya terjadi di babak 16 besar musim lalu. Ketika itu, Arsenal dijungkalkan Muenchen lewat agregat gol tandang.

Di sisi lain, Klopp menilai anak asuhnya tak dipayungi Dewi Fortuna dalam pertandingan tersebut. Menurut Klopp, tim racikannya seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Itu jika menilik performa hebat Robert Lewandowski dkk sepanjang laga.

"Kami kurang beruntung. Kami memiliki banyak peluang namun tak bisa memanfaatkannya. Kami tak mempunyai keberuntungan. Justru kami sedang sial," tegas mantan nahkoda Mainz tersebut. (jos/jpnn)

 


DORTMUND- Kekalahan Borussia Dortmund atas Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11) seolah membuka mata Jurgen Klopp.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News