Klopp Berang Gol Dortmund tak Disahkan Wasit

Klopp Berang Gol Dortmund tak Disahkan Wasit
Klopp Berang Gol Dortmund tak Disahkan Wasit

jpnn.com - DORTMUND - Ambisi Borussia Dortmund merebut satu gelar musim ini kandas. Itu terjadi setelah Dortmund ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada final DFB Pokal di Olympiastadion, Minggu (18/5) dini hari WIB.

Namun, ada hal yang membuat kubu Dortmund sangat berang setelah akhir pertandingan. Yakni, ketika wasit tak mengesahkan gol yang dicetak Mats Hummels pada babak kedua.

Padahal, saat itu tandukan Hummels jelas-jelas sudah melewati garis gawang. Namun, wasit ternyata kurang jeli. Tak pelak, kubu Dortmund pun langsung menuding wasit sebagai biang kerok kekalahan itu.

“Kami mencetak gol yang tidak diakui. Semua pemain pengganti kami melihatnya. Padahal, gol akan mengubah banyak hal,” kecam pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Sky.

Kegagalan itu membuat Dortmund mengakhiri musim ini tanpa gelar. Sebelumnya, Robert Lewandowski dkk sudah tersisih di Liga Champions dan Bundesliga 2013/2014.

“Kekalahan ini sangat menyesakkan. Kedua tim terus menunjukkan kemampuannya hingga batas akhir. Namun, saya akan mengatakan bahwa kami menjalani musim yang luar biasa,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Ambisi Borussia Dortmund merebut satu gelar musim ini kandas. Itu terjadi setelah Dortmund ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News