Klose Dihantui Tragedi Piala Dunia 2002

Klose Dihantui Tragedi Piala Dunia 2002
Miroslav Klose. Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Laga Jerman kontra Argentina pada final Piala Dunia 2014 bakal memiliki arti penting bagi Miroslav Klose. Bomber Lazio itu akan merasakan dua final Piala Dunia sepanjang karirnya.

Sebelumnya, Klose juga merasakan final pada Piala Dunia 2002 silam. Sayangnya, saat itu Jerman dipaksa mengakui ketangguhan Brasil dua gol tanpa balas. Hal itulah yang kini masih membekas di benak Klose.

“Jika kami kalah di final, kesenangan saya sebagai top skor sepanjang masa Piala Dunia akan hancur,” terang Klose sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (10/7).

Bagi Klose, laga itu bakal menjadi kesempatan terakhir untuk menajamkan rekornya sebagai topskor sepanjang masa Piala Dunia. Total, Klose sudah mencetak 16 gol di turnamen empat tahunan itu. Klose ini bertekad menyempurnakan pencapaian individunya dengan gelar juara bagi Jerman yang sudah puasa juara selama 24 tahun.

“Itu adalah catatan yang sangat emosional bagi saya. Kini fokus saya benar-benar tercurah melawan Argentina. Rasanya sangat mengecewakan ketika harus kalah di final,” tegas bomber berusia 36 tahun itu. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO - Laga Jerman kontra Argentina pada final Piala Dunia 2014 bakal memiliki arti penting bagi Miroslav Klose. Bomber Lazio itu akan merasakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News