Klub Fokus Berburu Pemain

Sambut Bursa Transfer Januari

Klub Fokus Berburu Pemain
Klub Fokus Berburu Pemain
BARCELONA - Menyongsong bursa transfer Januari nanti, klub-klub semakin serius mempersiapkan diri. Seiring break kompetisi, fokus klub kini dialihkan untuk berburu pemain. Seperti yang dilakukan Real Madrid.

Real memang dikenal sangat agresif di bursa transfer pemain. Klub raksasa Spanyol itu telah mendatangkan dua amunisi baru, yakni Klaas-Jan Huntelaar (dari Ajax Amsterdam) dan Lassana Diarra (Portsmouth). Namun, perburuan belum berakhir.

Krisis pemain yang dialami Real memang memaksa mereka memburu pasukan tambahan. Datangnya Huntelaar dan Lassana diyakini bukan yang terakhir. Direktur Olahraga Real Madrid Pedrag Mijatovic menegaskan masih ada sejumlah nama yang menjadi incaran. Nama-nama itu bakal diumumkan dalam sepuluh hari ke depan.

Di antara bidikan Real adalah bintang Aston Villa Ashley Young. Pemain 23 tahun tersebut sangat diminanti pelatih Real Juande Ramos. Kebetulan, Ramos pernah merasakan atmosfer Premier League Inggris saat menangani Tottenham Hotspur.

BARCELONA - Menyongsong bursa transfer Januari nanti, klub-klub semakin serius mempersiapkan diri. Seiring break kompetisi, fokus klub kini dialihkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News