Klub ISL Sudah Verifikasi

Klub ISL Sudah Verifikasi
Foto: Iqbal/dok.JPNN
JAKARTA-PT Liga Indonesia (PT LI) telah melakukan verifikasi terhadap peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012-2013. Hasilnya, semua klub dinyatakan memenuhi syarat untuk tampil di ISL musim depan.

CEO PT LI Joko Driyono menyebutkan bahwa pihaknya sudah menerima berkas dan sudah melakukan penilaian terhadap beberapa tim. Untuk verifikasi, PT LI memberikan fokus kepada infrastruktur dan finansial klub.

"Kami concern ke tiga klub promosi. Barito Putra, Persepam Pamekasan Madura United, dan Persita Tangerang dan Barito sudah kami datangi untuk meninjau infrastruktur. Tinggal Bangkalan," katanya kepada Jawa Pos, kemarin (1/11).

Untuk infrastruktur, ada beberapa klub yang memang masih kurang. Karena itu, PT LI memberiakn beberap solusi agar segera diperbaiki sebelum kompetisi dimulai. Mengenai nilainya, Joko masih belum bisa membocorkan hingga ada pertemuan resmi dengan klub.

JAKARTA-PT Liga Indonesia (PT LI) telah melakukan verifikasi terhadap peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012-2013. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News