Klub Kaya Baru Terlempar

Klub Kaya Baru Terlempar
Klub Kaya Baru Terlempar
PARIS - Uang tidak bisa membeli segalanya. Itulah yang terjadi pada klub kaya Prancis Paris Saint Germain. Kekayaan itu memang bisa membuat mereka membeli pemain dengan harga tinggi, tapi tidak bisa dipakai untuk membeli gelar.

Mereka gagal melangkah ke babak 32 besar Europa League. Sungguh ironis, karena pada matchday pemungkas, PSG menang atas tamunya klub asal Spanyol Athletic Bilbao 4-2 (2-1) di Parc des Princes, kemarin dini hari (15/12).

Hanya, kemenangan itu menjadi tersia-sia karena pada waktu yang bersamaan pesaingnya dalam memburu satu tiket sisa dari grup F Red Bull Salzburg (Austria) menang atas tuan rumah Slovan Bratislava 3-2. Mereka pun berhak lolos ke babak 32 besar.

Sejatinya, Red Bull dan PSG punya koleksi angka yang sama banyak. Mereka mengemas sepuluh poin. Namun, Red Bull yang berhak lolos karena memiliki head to head lebih baik yang ditentukan oleh gol away. Red Bull kalah 1-3 di tandang dan menang 2-0 di kandang.

PARIS - Uang tidak bisa membeli segalanya. Itulah yang terjadi pada klub kaya Prancis Paris Saint Germain. Kekayaan itu memang bisa membuat mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News