Klub-Klub Premier League Berduka Untuk Tito Vilanova

Klub-Klub Premier League Berduka Untuk Tito Vilanova
Tito Vilanova. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - LONDON - Kesedihan atas meninggalnya Tito Vilanova tak hanya dirasakan Barcelona. Klub-klub di Premier League pun turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya mantan nahkoda Barcelona itu.

"Kami sangat bersedih atas meninggalnya Tito Vilanova. Penghormatan dari semua orang di Liverpool untuk keluarga, teman dan Barcelona," demikian pernyataan Liverpool.

"Manchester United sangat sedih mendengar meninggalnya Tito Vilanova. Kami menyampaikan duka cita untuk keluarganya dan teman-teman kami di Barcelona," demikian bunyi pernyataan MU.

"Rest In Peace Tito Vilanova. Kesedihan yang mendalam dari kami untuk keluarga, teman dan semua orang di Barcelona," bunyi pernyataan resmi Arsenal di akun Twitter.

Tak hanya klub, para pemain yang merumput di Premier League juga menyampaikan duka citanya. Salah satunya ialah penggawa Everton, Gerard Dolofeu yang masih menjadi milik Barcelona.

"Rest in Peace Tito Vilanova. Rasa duka cita saya untuk keluarganya," kata Dolofeu.

"Selamat jalan sosok yang sangat profesional dan teman yang teramat baik. Semoga damai di sana," tegas pelatih West Brom, Pepe Mel. (jos/jpnn)


LONDON - Kesedihan atas meninggalnya Tito Vilanova tak hanya dirasakan Barcelona. Klub-klub di Premier League pun turut menyampaikan duka cita atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News