Klub -klub Tak Gubris PSSI

Klub -klub Tak Gubris PSSI
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI berupaya sebisa mungkin untuk membujuk klub-klub ISL agar kembali ke kompetisi yang dirstui PSSI. Surat dari AFC fan FIFA tertanggal 21 Desember kemarin dijadikan sebagai senjata untuk menarik kembali klub ISL ke kompetisi PSSI. Dalam press conference (22/12) juru bicara PSSI Edy Elison bahkan menegaskan klub-klub ISL punya waktu satu minggu untuk memutuskan kembali atau tidak ke PSSI. 

Sehari sesudahnya (23/12), Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di kantor PSSI mengatakan jika PSSI akan melakukan pendekatan secara langsung kepada klub-klub ISL agar mereka "sadar" dan mau kembali ke jalan yang benar versi PSSI.

Untuk itu menurut Djohar, PSSI akan mengirim personilnya langsung ke klub-klub untuk mengantarkan surat dari AFC dan FIFA itu sekaligus berdialog dengan manajemen klub.

Tapi sepertinya upaya PSSI itu bakal sia-sia. Sebab klub-klub sudah sepakat terus berkompetisi di ISL. Persipura Jayapura yang oleh PSSI diberi perlakukan istimewa (belum juga disanksi) malah sudah menunjuk pengacara unutk menggugat PSSI yang dianggap menghilangkan hak tim berjuluk Mutiara HItam itu ke Liga Champions Asia.    

JAKARTA - PSSI berupaya sebisa mungkin untuk membujuk klub-klub ISL agar kembali ke kompetisi yang dirstui PSSI. Surat dari AFC fan FIFA tertanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News