Klub-Klub Timur Tengah Ramai-Ramai Incar Terry

Klub-Klub Timur Tengah Ramai-Ramai Incar Terry
JADI REBUTAN: John Terry. FOTO: telegraph.co.uk
LONDON - Usia yang sudah senja diyakini membuat masa depan John Terry di Chelsea tak akan lama lagi. Tak heran, sejumlah klub pun sudah berancang-ancang untuk menarik Terry. Termasuk klub-klub dari Timur Tengah yang selama ini memang sering menjadi pelabuhan bagi para pemain gaek Eropa.

Al Nasr, misalnya. Mereka terang-terangan menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Terry. Bahkan, mereka juga menggunakan Sven Goran Eriksson sebagai umpan untuk mendapatkan kapten Chelsea tersebut. Eriksson dianggap bisa menjadi senjata untuk mendapatkan Terry karena pernah berkolaborasi bareng. Tepatnya ialah ketika Eriksson didapuk sebagai pelatih Timnas Inggris.

Cukup? Belum. Selain Al Nasr, dua klub kaya juga sudah menyiapkan proposal untuk mendapatkan Terry. Mereka ialah Al Ain serta Al Jazira. Nama terakhir juga menjadi representasi dari Sheikh Mansour yang notabene merupakan pemilik Manchester City. Jika sanggup mendapatkan Terry, tentu hal tersebut menjadi sebuah “balas dendam” atas kegagalan City pada 2009 lalu. Saat itu, Sheikh Mansour memang sangat ngebet untuk mendatangkan Terry ke Manchester Biru.

“Ada beberapa klub yang bisa mengontrak Terry. Jika dia jadi bergabung, tentu akan memberikan dampak yang luar biasa untuk perkembangan sepakbola di Timur Tengah,” demikian ujar sumber di Uni Emirat Arab seperti dilansir The Sun. (jos/mas/jpnn)

LONDON - Usia yang sudah senja diyakini membuat masa depan John Terry di Chelsea tak akan lama lagi. Tak heran, sejumlah klub pun sudah berancang-ancang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News