Klub London Belepotan

City Tumbang Lagi di Kandang Sunderland

Klub London Belepotan
Roberto Saldado. Getty Images

LONDON – Tottenham Hotspur menjadi Londoners paling gres yang gagal merebut tiga poin setelah dipermalukan Newcastle United dengan skor 0-1 di White Hart Lane tadi malam. Dalam laga yang ditonton langsung pemeran Robocop yang baru, Joel Kinnaman, dan kekasihnya, aktris cantik Olivia Munn, Loic Remy mencetak satu-satunya gol pada menit ke-13.

 

Tuan rumah bukannya minim peluang. Statistik mencatat, Roberto Soldado dkk melepaskan 31 tembakan, dengan 14 di antaranya on target (mengarang ke gawang). Tapi, kiper The Magpies – sebutan Newcastle – Tim Krul bermain gemilang dengan melakukan 14 penyelamatan.

 

“Saya kira Tim Krul adalah kiper terbaik di Belanda saat ini, bahkan di Premier League,” kata pelatih Newcastle Alan Pardew kepada BBC Sport. “Apa yang dilakukannya (Krul) sepanjang laga memang membuat kami frustrasi,” sahut Andre Villas-Boas (AVB), pelatih Tottenham, kepada Club Call.

 

Jika Krul dipuji, kiper utama Tottenham Hugo Lloris harus absen tadi malam karena mengalami gangguan kepala, gara-gara terkena lutut striker Everton Romelu Lukaku pekan lalu (3/11). Tapi, AVB menyatakan bahwa Lloris siap membela Prancis dalam leg pertama playoff Piala Dunia 2014 zona Eropa di kandang Ukraina (15/11).

 

LONDON – Tottenham Hotspur menjadi Londoners paling gres yang gagal merebut tiga poin setelah dipermalukan Newcastle United dengan skor 0-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News