Klub Tagih Janji LPIS

Klub Tagih Janji LPIS
Klub Tagih Janji LPIS
JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) terlah berjalan sejak 16 Februari lalu, namun, klub-klub ternyata masih banyak yang memiliki kesulitan finansial. Mereka menagih janji PT Liga Prima Indoensia Sportindo (LPIS) untuk memberikan dana talangan sebesar Rp 1 miliar yang telah dijanjikan.

     

Sekretrasi Umum klub PSLS Lhokseumawe Syamsul Bahri saat dihubungi menegaskan bahwa sampai saat ini klubnya belum melakukan kontrak tertulis dengan pemain. Penyebabnya, belum memiliki dana.

     

Satu-satunya harapan untuk mendapatkan dana awal untuk menjalani kompetisi tersebut menurut Syamsul adalah dana dari PT LPIS. Sebab, pada CEO Meeting Januari lalu, sudah ada MoU bahwa LPIS akan memberiakn dana talangan sebesar Rp 1 miliar sebelum kompetisi bergulir.

     

"Tim sudah ada, tapi masalah kami di dana. Kami sduah tanda tangan MoU bawha ada dana Rp 1 miliar. Tapi, samapia sekaang dana itu tak kunjung turun," ucapnya.

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) terlah berjalan sejak 16 Februari lalu, namun, klub-klub ternyata masih banyak yang memiliki kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News