KM Sahabat Tenggelam, 6 Penumpang Alami Luka Parah

KM Sahabat Tenggelam, 6 Penumpang Alami Luka Parah
KM Sahabat Tenggelam, 6 Penumpang Alami Luka Parah

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara AKBP Asep Adi memastikan bahwa tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa tenggelamnya KM Sahabat di wilayah Kepulauan Seribu, Selasa (21/1).

Menurutnya, penumpang yang dievakuasi berjumlah 132, termasuk Anak Buah Kapal. "Data sementara, tidak ada korban jiwa," tegas Asep, Rabu (22/1).

Hanya saja, tercatat empat korban yang mengalami luka cukup parah. Menurutnya, keempat orang itu mengalami patah tulang. "Empat di antaranya luka cukup parah, mengalami patah tulang," ujarnya.

Para korban dievakuasi kapal TB Sentosa dan SV Gagak, kemarin. Kapal SV gagak mengevakuasi 92 korban. Sedangkan TB Sentosa membawa 40 korban.

Para korban yang selamat dibawa ke hotel di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat menggunakan Kopaja dan Metromini. Korban luka dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Islamic Center, Keramat Jaya, Jakarta Utara. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara AKBP Asep Adi memastikan bahwa tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa tenggelamnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News