Knicks Akhiri Tujuh Kekalahan Beruntun di Kandang

Knicks Akhiri Tujuh Kekalahan Beruntun di Kandang
Knicks Akhiri Tujuh Kekalahan Beruntun di Kandang

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di NBA musim 2013/2014. Carmelo Anthony dkk akhirnya sukses memetik dua kemenangan beruntun pertamanya sepanjang musim ini.

Itu terjadi setelah Knicks sukses mengandaskan Orlando Magic dengan skor telak 121-38 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Sabtu (7/12). Kemenangan tersebut memiliki arti sangat penting bagi Knicks.

Selain merupakan back to back pertama musim ini, kemenangan itu juga mengakhiri tujuh kekalahan beruntun yang sebelumnya ditelan Knicks ketika bermain di kandang. Kemenangan pertama Knicks dibukukan saat menekuk Milwaukee Bucks di laga pembuka pada 30 Oktober silam.

Setelah laga melawan Bucks, Knicks menunjukkan prestasi menukik. Mereka bahkan sempat menelan sembilan kekalahan beruntun sebelum akhirnya sukses mengandaskan Brooklyn Nets, Kamis (5/12) kemarin.

Carmelo Anthony kembali menjadi bintang kemenangan Knicks. Langganan All Star tersebut sukses membukukan double double dengan 20 poin dan sebelas rebound. Dengan kemenangan itu, Knicks kini mengoleksi rekor 5-13.

“Kami sangat lelah karena terus-terusan menelan kekalahan. Meskipun kami sudah menunjukkan yang terbaik dalam dua pertandingan terakhir, itu belum cukup. Namun, kami harus tetap bangga dengan dua kemenangan terakhir ini,” terang Anthony di laman ESPN.

Sebaliknya, bagi Magic, kekalahan tersebut membuat mereka kian terpuruk. Itu adalah kekalahan kedelapan dalam sembilan pertandingan tandang. Kini Magic membukukan rekor 6-13. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sergio Tinggalkan Persib

NEW YORK- New York Knicks mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di NBA musim 2013/2014. Carmelo Anthony dkk akhirnya sukses memetik dua kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News