Knicks Beri Bulls Tiga Kekalahan Beruntun

Knicks Beri Bulls Tiga Kekalahan Beruntun
Knicks Beri Bulls Tiga Kekalahan Beruntun

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks mulai bangkit dari keterpurukan. Carmelo Anthony dkk sukses memetik kemenangan ketika menjamu Chicago Bulls dengan skor tipis 83-78 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, Kamis (12/12) WIB.

Kemenangan tersebut mengakhiri dua kekalahan beruntun yang sebelumnya diterima Knicks. Itu adalah kemenangan ketiga Knicks dalam sebelas pertandingan kandang musim ini. Kini, Anthony dkk membukukan rekor 6-15.

Anthony menjadi bintang kemenangan Knicks. Langganan All Star tersebut sukses membukukan double double dengan 30 poin dan sepuluh rebound. Amare Stoudemire juga tampil hebat dengan menyumbangkan 14 poin.

Di kubu Bulls, Mike Dunleavy Jr menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 poin. Joakim Noah juga tampil impresif setelah membukukan double double dengan 12 poin dan sebelas rebound. Sayangnya, kehebatan keduanya tak bisa menolong Bulls dari kekalahan.

Itu adalah kekalahan ketiga beruntun, atau hasil minir kelima dalam enam laga terakhir. Bulls juga semakin menegaskan diri sebagai tim yang sangat lemah pada laga away. Itu merupakan kekalahan kesembilan dalam sebelas laga. Kini Bulls membukukan rekor 8-12. (jos/jpnn)


NEW YORK- New York Knicks mulai bangkit dari keterpurukan. Carmelo Anthony dkk sukses memetik kemenangan ketika menjamu Chicago Bulls dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News