Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Laporkan Priyo ke BK DPR

Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Laporkan Priyo ke BK DPR
Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Laporkan Priyo ke BK DPR
JAKARTA - Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi yang terdiri beberapa lembaga swadaya masyarakat yang konsen terhadap pemberantasan korupsi mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR Kamis (18/7) siang. Kedatangan mereka untuk menyampaikan laporan pelanggaran kode etik yang dilakukan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. Mereka bertemu dengan Kepala Bagian Sekretariat BK DPR Chalida Indriana.

"Kami dari koalisi ingin menyampaikan laporan terhadap pelanggaran kode etik yang dilakukan salah satu pimpinan DPR RI. Proses ini semoga ada kejelasan," ujar Peneliti ICW Abdullah Dahlan saat bertemu dengan perwakilan BK di DPR, Jakarta, Kamis (18/7).

Abdullah menjelaskan, laporan itu merupakan bentuk perhatian publik terhadap citra DPR. Koalisi lanjutnya, tidak rela institusi seperti DPR dicap buruk oleh publik karena ulah anggotanya yang tidak bisa menjunjung etik.

"Ini yang kami laporkan dalam bentuk kontrol dari publik atas dugaan pelanggaran etik," ucap Abdullah yang menyerahkan sejumlah dokumen kepada BK.

JAKARTA - Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi yang terdiri beberapa lembaga swadaya masyarakat yang konsen terhadap pemberantasan korupsi mendatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News