Koeman dan Heynckes Kompak Tolak Barca

Koeman dan Heynckes Kompak Tolak Barca
Koeman dan Heynckes Kompak Tolak Barca
BARCELONA - Bursa pelatih Barcelona sepeninggal Tito Vilanova kian panas. Beberapa nama terus mencuat untuk menukangi Barcelona musim mendatang. Di antaranya ialah Ronald Koeman dan Jupp Heynckes.

Namun, dua pelatih kawakan tersebut kompak menepis rumor itu. Koeman dan Heynckes sama-sama mengaku tak tertarik untuk melatih Lionel Messi dkk musim mendatang. Koeman misalnya. Pria yang saat ini menukangi Feyenoord itu mengaku sama sekali tak memikirkan mengenai peluang tersebut.

“Menggantikan Vilanova? Saya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut. Saya tidak tahu siapa yang pantas menggantikannya. Saya hanya lebih peduli dengan kondisi Vilanova,” ujar Koeman seperti dilansir Football Espana, Minggu (21/7).

Hal yang sama juga diungkapkan Heynckes. Mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut tak memiliki keinginan lagi untuk kembali berkarir sebagai pelatih. Heynckes lebih senang menghabiskan masa tuanya bersama keluarga.

BARCELONA - Bursa pelatih Barcelona sepeninggal Tito Vilanova kian panas. Beberapa nama terus mencuat untuk menukangi Barcelona musim mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News