Kok Data Masih Diproses Panselnas? Ini Penjelasannya

Kok Data Masih Diproses Panselnas? Ini Penjelasannya
Pengumuman hasil TKD CPNS di JPNN.com


JAKARTA - Sejumlah pembaca JPNN.com mengeluhkan pengumuman tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 yang bisa diakses di JPNN.com.

Banyak yang mempertanyakan, mengapa begitu memasukkan nomor ujian dan mengklik, muncul kalimat "Data masih diproses oleh Panselnas".

"Saya telah mengikuti langkah2 di http://cpns2013.jpnn.com/ tapi keluar kalimat Data masih diproses oleh PANSELNAS"," keluh seorang pembaca, Rustam.

"Maaf sebelumnya pak, tapi saya telah mengikuti langkah2 di http://cpns2013.jpnn.com/ tapi yang keluar hanya kalimat 'Data masih diproses oleh PANSELNAS'. Terus bagaimana dong solusinya?" begitu komentar Muhammad Jusran. Dia juga mengaku sudah mencoba mengulang-ulangnya beberapa kali.
    
"Tolong kasih penjelasan oleh yang berkompeten dibantu oleh JPNN bagaimana kok data masih di proses Panselnas. sibuk Otak atik ti2pan penjahat ya?," keluh yang lain, Sumardi.

Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja memberi keterangan, data yang diumumkan KemenPAN-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan JPNN.Com, memang belum lengkap.

Dia juga tidak menampik bahwa dari pengumuman itu data peserta dari beberapa daerah tidak tercantum karena masih bermasalah lembar jawab komputer (LJK).

"Ada beberapa yang belum diumumkan karena masih digodok lagi terutama dicocokkan biodata pelamarnya," ucap Setiawan, Rabu (25/12). (sam/jpnn)

 

JAKARTA - Sejumlah pembaca JPNN.com mengeluhkan pengumuman tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 yang bisa diakses di JPNN.com. Banyak yang mempertanyakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News