Kolaborasi Formula dan Wonderful Indonesia dalam Peringatan HKGN 2024

Kolaborasi Formula dan Wonderful Indonesia dalam Peringatan HKGN 2024
Edukasi menjaga kesehatan gigi dan mulut. Foto: Formula Indonesia

jpnn.com, KEPULAUAN SERIBU - Formula Indonesia memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) 2024, dengan meluncurkan Flipgo x Wonderful Indonesia Series.

Peluncuran yang dilakukan di Kepulauan Seribu, Jakarta, itu bersamaan dengan aksi sosial berupa edukasi kesehatan gigi, pemeriksaan, dan pengobatan gigi gratis.

Kampanye “Ayo Ganti Sikat Gigi” juga berlangsung dengan pembagian ribuan sikat gigi dari hasil donasi masyarakat.

Kegiatan ini digelar di Pulau Kelapa dan Pulau Macan, Kepulauan Seribu. Formula, sebagai produk perawatan oral asli Indonesia, memanfaatkan momen ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, serta mengganti sikat gigi minimal setiap tiga bulan.

"Peluncuran produk ini bertujuan memperkenalkan 11 destinasi wisata unggulan di Indonesia, termasuk Kepulauan Seribu," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, dalam keterangannya

Formula, pionir sikat gigi kemasan travel di Indonesia, pertama kali memperkenalkan Formula Flipgo pada 2016, dengan desain gagang lipat yang praktis dan mudah dibawa.

Menyikapi tingginya minat masyarakat untuk berwisata, kolaborasi dengan Kemenparekraf melalui program Wonderful Indonesia dianggap selaras dengan tujuan meningkatkan pariwisata Indonesia.

Trivia tentang 11 destinasi wisata unggulan juga disertakan dalam kemasan produk untuk mendukung promosi pariwisata.

Formula berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia dalam peringatan HKGN 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News