Kolaborasi MyRepublic & TMD Lippo Karawaci Kembangkan Jaringan Telekomunikasi FTTH

Kolaborasi MyRepublic & TMD Lippo Karawaci Kembangkan Jaringan Telekomunikasi FTTH
PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) telah menandatangani kesepakatan strategis untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH). Foto dok. MyRepublic & TMD Lippo Karawaci

jpnn.com, BEKASI - PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) telah menandatangani kesepakatan strategis untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH).

Sasaran kesepakatan strategis ini adalah kawasan-kawasan yang dikembangkan TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

Penandatanganan kesepakatan pada 24 Juni 2024 dihadiri Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman, serta Chief Financial Officer Yopie Widjaja, Chief Human Capital Officer Melanie Dwita Maharani dan Chief Sales & Marketing Officer Iman Syahrizal dari MyRepublic Indonesia.

Menurut Chief Financial Officer dari MyRepublic Yopie Widjaja, pihaknya menyambut baik kolaborasi yang dilakukan MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci.

Kerja sama ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic yang berkualitas tinggi, tetapi juga strategi untuk bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka di Indonesia.

"Kami sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari salah satu developer ternama di Indonesia seperti TMD Lippo Karawaci," ujar Yopie Widjaja dalam keterangannya, Jumat (28/6).

Hal ini lanjutnya, menciptakan fondasi kuat untuk kolaborasi masa depan MyRepublic dengan TMD Lippo Karawaci serta memperkuat komitmen sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas dan tercepat di area pengembangan TMD Lippo Karawaci.

Kerja sama ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar, serta pelbagai High Rise Building yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia. 

MyRepublic & TMD Lippo Karawaci berkolaborasi mengembangkan jaringan telekomunikasi FTTH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News