Kolaborasi Passion Jewelry Merayakan Seni, Perhiasan, dan Cinta Tanpa Syarat

Kolaborasi Passion Jewelry Merayakan Seni, Perhiasan, dan Cinta Tanpa Syarat
Acara Passion Jewelry di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Dalam selebrasi perayaan 19 tahun, Passion Jewelry menyatukan perpaduan unik antara seni dan craftsmanship dengan Nyoman Nuarta, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu undangan dan pengunjung yang melihat kemeriahan acara tersebut.

GM Marketing Passion Jewelry, Novrico Tooy mengatakan, kolaborasi tersebut mewakili lebih dari sekedar seni dan perhiasan.

"Kolaborasi ini melambangkan titik temu antara semangat, keahlian, dan keyakinan bersama akan keindahan keberagaman yang berbeda," ujar Novrico Tooy dalam keterangannya.

Dalam acara tersebut, mereka pun menyuguhkan tampilan kreativitas yang memukau, dengan setiap perhiasan yang dipamerkan sebagai karya seni, serta mencerminkan keahlian yang complex. 

Para penggemar seni, fashion icon, influencer, dan kolektor pun turut menghadiri acara tersebut.

Ivan Gunawan, Mikaila Patritz, Fardhan Khan, Selly Wilson, Jennifer Maje, Maria & Elizabeth Rahajeng dan Michelle Hendra, mereka begitu mengagumi karya kolaborasi diamond jewelry Passion Jewelry dan sang maestro GWK.

Di puncak acara, dihadirkan peluncuran koleksi edisi terbatas yang tersedia untuk di pre-order secara eksklusif.

Karya-karyanya sangat orisinil yang masing-masing menceritakan kisah cinta yang unik, menjadikan ini barang koleksi yang banyak dicari. 

Dalam selebrasi perayaan 19 tahun, Passion Jewelry menyatukan perpaduan unik antara seni dan craftsmanship dengan Nyoman Nuarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News