Kolaborasi Pertamina & Mandalika Racing Series Dukung Pembalap Muda Indonesia Mendunia

Kolaborasi Pertamina & Mandalika Racing Series Dukung Pembalap Muda Indonesia Mendunia
Pertamina Mandalika International Circuit menjadi ajang pembalap nasional unjuk gigi menunjukkan kemampuannya pada dunia balap motor internasional. Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, LOMBOK - PT Pertamina (Persero) mendukung pengembangan bakat pembalap-pembalap muda Indonesia untuk meningkatkan performanya bersaing di tingkat global.

Komitmen ini ditunjukkan melalui kolaborasi dengan Mandalika Racing Series (MRS) dalam Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Putaran Kedua.

Ajang bergengsi yang akan diikuti pembalap Indonesia ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit.

Di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok ini akan digelar Mandalika Racing Series (MRS) 2024 sebanyak 5 putaran oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan PRIDE Club pada 25-26 Mei 2024.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menyampaikan Pertamina telah memberikan dukungannya di dunia olahraga otomotif di berbagai event balapan, baik skala nasional maupun internasional, termasuk di ajang Mandalika Racing Series Putaran Kedua.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini," kata Fadjar.

Dia menegaskan Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan talenta muda Indonesia.

"Melalui kolaborasi dengan Mandalika Racing Series, kami yakin dapat mencetak pembalap-pembalap yang mampu bersaing di level global,” ujar Fadjar.

Pertamina mendukung pengembangan bakat pembalap muda Indonesia dalam Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike berkolaborasi dengan Mandalika Racing Series

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News