Komang Teguh Dipanggil Shin Tae Yong, Borneo FC Bangga

Komang Teguh Dipanggil Shin Tae Yong, Borneo FC Bangga
Komang pemain muda milik Borneo FC yang dipanggil Shin Tae Yong untuk perkuat Timnas Indonesia. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC kembali memberi kontribusi pemain pada Tim Nasional. Setelah nama Terens Puhiri dipanggil Pelatih Timnas Shin Tae Yong, kini giliran Komang Teguh yang diminta untuk memperkuat skuad garuda.

Pemain muda Borneo FC itu kini telah resmi melakoni latihan bersama, guna dipersiapkan tampil di Piala AFF U-23 di Kamboja.

Dipanggilnya Komang untuk memperkuat Timnas Indonesia membuat bangga pihak tim berjuluk Pesut Etam.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan emuda kelahiran 28 April 2002 itu sejauh ini memang telah dipersiapkan Borneo FC sebagai salah satu pemain tumpuan di masa depan.

Selain itu, Borneo bangga karena kembali dipercaya untuk berkontribusi dalam pemain muda.

“Jelas kami sangat bangga dan puas atas apa yang kami lakukan selama ini kepada pemain muda dalam tim. Komang adalah pemain yang luar biasa. Buktinya saat diberi kepercayaan bermain melawan Bali United, dia tampil total selama 90 menit,” kata Dandri Dauri melalui rilisnya kepada JPNN.com, Sabtu (5/2).

Dandri mengatakan pada musim ini Komang baru diturunkan saat berhadapan dengan Bali United, dan sewaktu melawan Persita Tanggerang.

Walaupun dirinya tidak dimainkan pada posisi aslinya yakni stopper, tetapi Dandri mampu menjadi pemutus serangan lawan di sektor gelandang bertahan bersama dengan Hendro Siswanto.

Borneo FC merasa bangga, setelah Terens Puhiri, giliran Komang yang dipanggil Pelatih Timnas Shin Tae Yong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News