Komar Ditemukan Tergantung di Pabrik Bata

Komar Ditemukan Tergantung di Pabrik Bata
Ilustrasi aksi bunuh diri. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Jasad seorang pria ditemukan tergantung di pabrik bata merah di Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (30/9).

Belakangan diketahui, pria tersebut adalah Komar (50), warga Kampung Cipayung, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber. Ia ditemukan warga dalam keadaan tergantung pada pukul 15.00 WIB.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke aparat pemerintah setempat hingga selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cibeber.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP, sekeliling bangunan tempat pembuatan bata merah dipasang garis polisi. Berdasarkan informasi, sebelum peristiwa itu sempat ada warga yang melihat korban berdua dengan istinya di sawah. Namun beberapa jam kemudian istri korban pulang ke rumahnya lebih dulu.

Karyawan Puskesmas Cibeber H Udin mengatakan, berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga kuat korban meninggal akibat bunuh diri. “Besar kungkinan korban mati bunuh diri,” katanya.

Udin mengatakan, selain hasil dari pemeriksaan visum, ada juga bukti lainya yang menguatkan dugaan bahwa korban meninggal karena bunuh diri.

“Tali yang digunakan korban menggantung adalah tali simpul mati, selain itu juga korban mengeluarkan sperma,” terangnya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga kuat korban meninggal akibat bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News